Ad Unit (Iklan) BIG

Klik Tombol Di Bawah untuk Mengunduh Video

►Disini untuk Unduh Video◄

Daftar Game Penghasil Uang Terbaru

Daftar Game Penghasil Uang Terbaru

Meskipun tidak akan membuat kita kaya, tetapi ada banyak aplikasi yang membuat kita bisa mendapatkan uang. Dengan cara  bermain game atau menyelesaikan tugas-tugas sederhana di ponsel  android. Kita amat sangat mudah mendapatkan uang dari android, Anda tidak mungkin akan mendapatkan uang secara instan dan juga mengerjakannya sepanjang hari. Tetapi,dengan aplikasi ini, kita dapat mendapatkan uang jajan tambahan. Bagi anda yang senang dengan bermain game tetapi membayar,amat sangat tepat membaca artikel ini. 

Karena kami akan membagikan beberapa game penghasil uang di android untuk anda semua. Langsung saja tidak perlu berlama lama lagi,kita dapat mendapatkan uang dari android dengan cara membaca artikel ini.




Game Penghasil Uang Di Android


MyPoints 

MyPoints adalah situs web yang menawarkan hadiah untuk aktivitas seperti mengikuti survei, menonton video, dan bermain game. MyPoint memiliki lebih banyak fokus untuk menghasilkan uang saat anda berbelanja, karena memberi anda poin sebanyak 40% saat anda berbelanja di toko atau situs web yang bekerja sama disitu. Selain itu,situs ini juga menawarkan beberapa promo apabila anda menggunakan voucher.

Jika Anda ingin mendapatkan hadiah sambil bersenang-senang, tidak akan ada permainan tetapi anda dapat mengisi survei MyPoints atau menjawab pertanyaan polling di situs. Tindakan ini akan membantu Anda membangun beberapa poin tanpa harus menghabiskan uang Anda.

Anda dapat mencairkan MyPoints Anda untuk uang yang dikirim ke akun PayPal Anda atau Anda dapat menebusnya dengan berbagai kartu hadiah pengecer. Anda juga dapat mengonversi poin Anda menjadi mil United MileagePlus, sehingga Anda dapat menghemat uang untuk penerbangan berikutnya.


Mistplay

Mistplay adalah aplikasi khusus Android yang memberi Anda imbalan karena memainkan berbagai game di ponsel Anda. Saat Anda mengunduh dan membuka Mistplay, Anda akan disambut oleh daftar berbagai game yang tersedia untuk dimainkan. Anda dapat memilih salah satu game yang terdaftar, mengunduhnya, dan mulai bermain untuk mulai mendapatkan hadiah.


Mistplay memiliki tiga mata uang hadiah berbeda yang bisa Anda peroleh: GXP, PXP, dan Unit. PXP, atau Poin Pengalaman Pemain, terkait dengan akun Anda. Anda mendapatkan PXP setiap kali Anda memainkan game melalui Mistplay. Memiliki level PXP yang lebih tinggi juga akan meningkatkan tingkat perolehan GXP.


GXP, atau Poin Pengalaman Game, terkait dengan game tertentu yang Anda mainkan melalui aplikasi. Semakin banyak GXP yang Anda miliki dalam sebuah game, semakin banyak Unit yang akan Anda peroleh dari memainkan game tersebut. Jika Anda pindah ke game baru, Anda akan mulai dari 0 GXP untuk game itu. GXP tidak kedaluwarsa atau terdegradasi, jadi Anda selalu dapat kembali ke game yang pernah Anda mainkan sebelumnya.


Unit adalah mata uang yang dapat Anda tukarkan dengan hadiah seperti kartu hadiah. Berapa banyak Unit yang dapat Anda peroleh akan bervariasi dari satu game ke game lainnya dan dengan berapa banyak GXP yang dapat Anda miliki dalam sebuah game. Game dapat menawarkan berbagai level Unit dari satu hari ke hari berikutnya, jadi meskipun mengkhususkan diri dalam satu game bisa menjadi cara yang baik untuk membangun GXP, Anda mungkin bisa mendapatkan lebih banyak dari memainkan game yang berbeda.


Secara umum, Anda akan mendapatkan $3 hingga $5 per jam dan dapat menukarkan hadiah setelah Anda memperoleh Unit senilai $5. Pada beberapa kesempatan, Anda dapat meningkatkan penghasilan Anda dengan menyelesaikan serangkaian permainan yang dimainkan secara konsisten atau dengan bersaing dalam kontes.


Swagbucks

Ada banyak cara berbeda untuk menghasilkan uang saat menggunakan aplikasi Swagbucks, dan game hanyalah salah satu dari banyak opsi.

Anda akan mendapatkan hadiah “swagbucks”, yang dapat ditukarkan dengan hadiah atau kartu hadiah ke pengecer besar seperti Starbucks, Amazon, Walmart, dan sebagainya.

Salah satu cara keren untuk mendapatkan swagbucks adalah dengan memainkan game gratis seperti Swagasaurus Run atau Swag Memory.

Ada batasan harian berapa banyak swagbucks yang bisa Anda peroleh dari setiap permainan, jadi Anda mungkin ingin kembali setiap hari untuk meningkatkan penghasilan Anda. 

Menu Halaman Statis

Copyright © 2021