Ad Unit (Iklan) BIG

Klik Tombol Di Bawah untuk Mengunduh Video

►Disini untuk Unduh Video◄

Inilah Tips Memilih Android Advan Bekas Terbaik

Inilah Tips Memilih Android Advan Bekas Terbaik

Bagi anda yang menyukai ponsel android second,tentunya menginginkan kualitas terbaik tetapi harga murah. Ya,karena ponsel bekas masih bisa digunakan. Tentunya kita bisa membeli dan menggunakan ponsel second dengan beberapa catatan. Sebelumnya kami pernah membagikan artikel mengenai Tips Memilih Android Advan itu merupakan tips yang baru yang bisa anda gunakan juga untuk membeli ponsel advan. Berbeda dengan android baru,kita harus memperhatikan beberapa hal berikut ini sebelum membeli android advan bekas.


Tips Membeli Android Advan Bekas


Perhatikan Spesifikasi

Sebelumnya kita perlu mengetahui dahulu spesifikasi android advan yang akan dibeli. Misalnya HP Advan 4G Online. Anda perlu membaca dahulu tentang Review Advan HP Online 4G agar anda mengetahui spesifikasi dan fitur yang ada. Jangan sampai salah membaca dan mengetahui,ketahui secara teliti agar ponsel yang anda beli bisa digunakan dengan mudah.


Jangan Tergiur Harga Murah

Ada beberapa harga murah dari ponsel bekas. Sebagai pembeli yang benar,tentunya mencari tahu dahulu harga pasaran advan second. Dengan begitu,anda tak akan terkecoh dengan harga advan yang mungkin tak sama dengan harga yang ditawarkan oleh seller.


Cek Kondisi Saat Membeli

Kondisi ponsel android saat membeli harus dipastikan tentunya,karena bila tak teliti sampai rumah ada kerusakan yang tak bisa dikomplain. Teliti dalam membeli,agar tak tertipu atau tak mengetahui tentang ponsel tersebut. Walaupun memerlukan beberapa waktu,tetapi kita bisa mengetahui kondisi android bekas tersebut.


Ganti Kerusakan Yang Mungkin Ada

Mungkin ada sparepart yang harus diganti. Baik temperred glass,touchscreen,baterai atau beberapa hal lainnya. Bisa kita beli dengan harga terjangkau,agar ponsel kita menjadi awet. Maka dari itu perhatikan dahulu sebelum membeli ponsel bekas. Agar tak tertipu sebaiknya anda cari tahu kelengkapan detailnya agar anda bisa puas memiliki ponsel advan bekas.

Menu Halaman Statis

Copyright © 2021